Follow us on Facebook

Rabu, 15 November 2017

Pasti gengs pada tau dilm super hero Marvel yaitu Thor. Yaps film Thor ini adalah film  super hero Marvel yang menurut saya lumayan asikk apalagi film seri ketiganya yang baru rilis akhir akhir ini mendongkrak popularitasnya dengan mengantongi $ 655.8 Million untuk saat ini. Nah ini dia sedikit ulasan tentang film Thor Ragnarok
Poster Thor Ragnarok
Thor: Ragnarok adalah film pahlawan super berdasarkan karakter Marvel Comics, Thor, dan diproduksi oleh Marvel Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah sekuel dari Thor dan Thor: The Dark World serta merupakan film kedelapan belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dengan skenario dari Eric Pearson, serta dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, Mark Ruffalo dan Anthony Hopkins. Dalam Thor: Ragnarok, Thor harus mengalahkan Hulk dalam sebuah pertarungan gladiator untuk bisa menyelamatkan Asgard dari Hela dan tibanya Ragnarök.

Film ketiga Thor ini dikonfirmasi pada Januari 2014, dengan judul dan keterlibatan Hemsworth dan Hiddleston diumumkan pada bulan Oktober. Di bulan yang sama, Waititi bergabung dengan film ini sebagai sutradara, setelah Alan Taylor memilih untuk tidak kembali setelah film kedua. Ruffalo juga bergabung menjadi jajaran pemain, memerankan karakter Hulk dari film MCU lainnya. Dengan masuknya Hulk, elemen dari alur cerita komik tahun 2006, "Planet Hulk" pun diadaptasi untuk Ragnarok. Pemain lainnya diumumkan pada bulan Mei 2016. Syuting utama dilakukan pada bulan Juli sampai Oktober, 2016, di Queensland dan Sydney, Australia.

Setelah peristiwa di Avengers: Age of Ultron, Thor yang kini ditawan di planet Sakaar tanpa palunya, harus memenangkan pertarungan gladiator melawan seorang kawan lama — Hulk — agar bisa kembali ke Asgard untuk menghentikan Hela dan tibanya Ragnarök, kiamat peradaban Asgard.

Begitulah sedikit ulasan tentang film Thor Ragnarok, jangan lupa tonton filmnya!!
November 15, 2017 No comments » by Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Blogroll

[3,recent-posts]

Pages

About

A Theme For